HypnoBirthing

Persalinan, selama ini menjadi momok yang menakutkan dikalangan para ibu-ibu. Beberapa cerita yang dikisahkan tentang pengorbanan antara hidup dan mati saat melahirkan, nyeri yang teramat ketika persalinan, ditambah dongen dongen dari kakek nenek menjadikan persalinan menjadi menakutkan. Namun mari coba kita renungkan, benarkah persalinan harus menjadi semenakutkan itu?

Bagaimana jika persalinan dapat menjadi sebuah proses yang menyenangkan. Dimana nyeri yang dirasakan bisa minimal bahkan menghilang. Bahwa menggendong bayi yang manis adalah harapan yang indah yang bisa diterima dengan bahagi. Bagaimana jika kita bisa menjadikan persalinan menjadi sebuah proses yang indah?

HypnoBirthing adalah sebuah metode untuk mengurangi rasa nyeri bahkan sampai menghilangkannya. Selain itu dalam metode hypnobirthing juga pasangan suami istri dibekali ketrampilan-ketrampilan untuk menghadapi kehamilan dan persalinan, membentuk kemampuan untuk mengatasi rasa takut, dan meningkatkan syukur dalam prosesnya sendiri. Anda saat ini tentu sudah bisa membayangkan persalinan yang nyaman dan menyenangkan bukan?

Rumah Jati Sehat memberikan layanan HypnoBirthing, dimana didalamnya Ibu Ibu akan dibentuk dalam kelompok-kelompok untuk saling menguatkan dan memberikan pengalamannya tentang persalinan yang menyenangkan.

Layanan ini mensyaratkan ibu dalam trimester 2 dan 3, minimal 4 kali pertemuan dan akan terus dibimbing sampai persalinan.

Mari hentikan mitos bahwa persalinan itu menyakitkan

Persalinan bisa menjadi hal yang nyaman dan menyenangkan dengan HypnoBirthing

Salam Sadar

0 komentar:

Posting Komentar